Rabu, 24 September 2014

Top 5 Pemain Sepakbola di Piala Dunia FIFA 2010

Tahun ini Piala Dunia dimulai pada 11 Juni Untuk mendapatkan dalam semangat sepak bola, kita menghitung di atas 5 pemain untuk menonton. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Dari Lionel Messi dengan Wayne Rooney untuk Cristiano Ronaldo, memberitahu kita jika kita melewatkan seseorang membayangkan setelah dipotong!
Nomor 5: Xavi (Spanyol)
Setiap tim membutuhkan Xavi! Hal ini hanya karena lem yang memegang tim bersama-sama di Barcelona hari ini. Adalah bijaksana dan cepat, dan membuat lemparan akurat, kemampuan luar biasa untuk menjaga bola.
Nomor 4: Kaka (Brazil)
Kaka adalah pemain dari bintang sepak bola Brasil langka yang dihasilkan dari latar belakang kelas menengah ke atas. Setelah memenangkan hampir setiap trofi yang ada untuk menang atas Milan, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru Real Madrid membelinya untuk sekitar USD $ 95 juta. Namun, Piala Dunia, pemain asal Brasil Kaka dianggap sempurna.
Nomor 3: Wayne Rooney (Inggris)
Wayne Rooney disebut "bayi berwajah pembunuh, dan pembunuh untuk setiap anak di negara asalnya Inggris, di mana bermain untuk Man Utd. Penyerang adalah kebugaran kelas dunia mengalihkan daerah Media serangan untuk mengurangi kembali lini tengah saat dibutuhkan atau memberikan sentuhan akhir pada tujuan. Seiring dengan guru kebugaran perempuan / fashion, Wayne memahami setengah Inggris dari kekuatan pasangan hari ini.
Nomor 2: Cristiano Ronaldo (Portugal
Selain dikaitkan dengan selebriti seperti Paris Hilton dan Kim Kardashian, Cristiano Ronaldo dari Portugal adalah legendaris untuk menggunakan salah satu. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru 7 Man Utd Jersey juga digunakan oleh arsitek sepak bola seperti Eric Cantona dan David Beckham sebelum ditawarkan ke Real Madrid. Ia bertujuan untuk bergaul peledak dan menunjukkan kurangnya kesempatan untuk foto dari hampir di mana saja di daerah.
Nomor 1: Lionel Messi (Argentina)

Lionel Messi adalah pemain terbaik pound-for-pound sepak bola di planet ini - mungkin dalam sejarah. Pada 22, dia memenangkan hampir semuanya ada, tentu saja, tim sepak bola menang baik saja (saat ini bermain untuk Barcelona), termasuk medali emas Olimpiade ke kampung Argentina. Lionel permainan berdasarkan ketidakpastian dan megah penanganan bola, mereka biasanya tampaknya selalu melakukan apa yang ia minta. Bisa 5-kaki-7, untuk menjadi pendek, tetapi merupakan cabeceamento sangat baik. Bahkan, itu begitu besar, Maradona, salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa, yang disebut Lionel adalah penggantinya sebagai Argentina sepakbola penyelamat (sayangnya, hampir semua pemain lain yang mendapat label Maradona cobre- sebelum).Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar