Rabu, 24 September 2014

FIFA 2010 Stadion Sepak Bola Piala Dunia di Afrika Selatan

Negara tuan rumah biasanya membuat keputusan harus dipilih dengan mempertimbangkan, antara lain, jumlah wisatawan yang setiap negara memiliki untuk menawarkan pengunjung. Keamanan dalam negeri, di mana Piala Dunia adalah faktor yang sangat penting dalam keputusan. Namun yang paling penting dari semua faktor yang menentukan kualitas dan kuantitas dari stadion tuan rumah untuk pertandingan sepak bola tetap tergantung. 
Stadion sepak bola yang sesuai dengan menonton beberapa momen terbaik dalam kehidupan setiap orang. Beberapa stadion ini sedang dibangun dan beberapa Doterajte, tapi semua pecinta sepak bola, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru Piala Dunia akan diselenggarakan di Afrika Selatan akan siap untuk perawatan di 2010 Mei
Terpilih sebagai tempat untuk Piala Dunia di Afrika Selatan di stadion sepak bola 5 top terletak di kota-kota berikut.
Cape Town, Green Point, di mana stadion sepak bola masih sektor populer dari bangunan yang dikenal sebagai, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru terletak antara pantai dan kota. Stadion Green Point dapat menampung 70.000 penonton, dan iklim yang paling sulit di negara itu akan mampu menahan suhu tinggi.
Stadion Ellis Park di Johannesburg, kota ini salah satu dari dua stadion. Ellis Park banyak digunakan untuk pertandingan sepak bola, dan telah diperbarui untuk mengakomodasi 60.000 penonton.
Ini baru saja berakhir, aneh stadion Soccer City Stadium di Johannesburg, yang akan menjadi tuan rumah turnamen, Piala Dunia adalah yang pertama dan terakhir pertandingan. Stadion, yang dianggap sebagai jantung sepakbola di Afrika Selatan baru-baru ini telah mengalami upgrade besar, dan sekarang memegang sekitar 95.000 penggemar.
Stadion Moses Mabhida terletak di Kings Park dekat pelabuhan Durban. Di sinilah tim sepak bola Afrika Selatan bermain melawan Kamerun pada tahun 1992, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru adalah pertandingan internasional pertamanya. Dan untuk Rekonstruksi menerima sekitar 70.000 penggemar.
State Stadium di Bloemfontein gratis dapat ditemukan di tengah salah satu fans najfanatičnijih di Afrika Selatan. Awalnya dibangun pada tahun 1952, stadion ini direnovasi, dan kemampuannya untuk menerima 45.000 penggemar untuk kesembuhannya.
Stadion Mbombela di Nelspruit, yang khusus dibuat untuk acara ini dan ingin menjadi simbol kota. Ini akan terletak sekitar tujuh kilometer dari pusat kota, dan 40.000 fans akan dapat tinggal.
Stadion Peter Mokaba, Polokwane, yang namanya menghormati seorang aktivis politik, yang menunjukkan banyak keberanian dan semangat juang dari masa lalu dalam sejarah Afrika Selatan, terletak di kota akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Piala Dunia. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru
Port Elizabeth, di mana banyak pertandingan sepak bola penting telah terjadi di masa lalu dan akan Stadion Nelson Mandela, yang dibangun untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010 di desa.
Stadion Loftus Versfeld di Pretoria terletak di tengah sisi kanan, sangat sedikit tuan restrukturisasi Piala Dunia akan dapat menerima 50.000 penggemar.
Royal Bafokeng Sports Palace di Rustenburg akan menjadi tuan rumah beberapa pertandingan sepak bola

Semuanya hampir siap untuk sebuah event yang harus kita semua lakukan adalah menunggu beberapa bulan lagi dan bersiap-siap untuk menghadiri acara yang ditunggu-tunggu dalam kepala kita. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar