Selasa, 02 September 2014

Apakah Dimaria Pantas ?


Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Ada satu poin di belakang awal mimpi buruk bagi Louis van Gaal di Liga Premier. Setelah kekalahan melawan Swansea loyo di rumah, Manchester United meraih poin jauh ke Sunderland dalam dua minggu. Jadi tidak bisa lebih buruk daripada Belanda, tetapi dengan penambahan Marcos Rojo dan penandatanganan mendatang Angel Di Maria, hal-hal tampaknya akan membaik.

Hal ini umumnya percaya bahwa Angel Di Maria akan diresmikan sebagai Manchester United pada Selasa pagi,. Setelah menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford untuk biaya di wilayah £ 60.000.000

Ini adalah kecepatan transfer pemecah rekor Inggris £ 10.000.000,Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.  sehingga Anda harus bertanya-tanya apakah Di Maria layak biaya. Namun, hal-hal yang sekarang akan Manchester United, itu adalah fakta bahwa klub harus membayar untuk menghubungkan pemain rasio Di Maria banyak.

Bayar Paket £ 130.000 per minggu oleh Lukas Shaw dikritik oleh Jose Mourinho untuk semua orang. Komentar-komentar ini berarti banyak dari "khusus", yang lainnya di dunia sejak tahun 2004 (sekarang lebih dari € 900.000.000) menghabiskan daripada pelatih, dan nyaman untuk judul "belanja satu."

Pada pesaing klub olahraga, dan sebagian dari kebenaran, dan tuduhan ini dan Manchester United  membayar lebih Luke Shaw benar-benar tepat. Mourinho membenarkan itu, masalah besar bagi pemain berusia 19 tahun akan mengganggu semangat di antara para pemain yang lebih tua, tetapi bahwa Manchester United bukanlah orang-orang muda, jika tidak membingungkan untuk jumlah uang.

Manchester United  tidak dalam posisi pengaruh sekarang sebagai. Beberapa dekade yang lalu di bawah Alex Ferguson Liverpool dan mengakhiri era mereka sendiri, bahwa mereka membayar untuk pemain terlalu banyak,Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. sementara besar mengambil pada seri dengan sifat yang keras dari bursa transfer harus dilakukan. Datang dari tempat ketujuh di liga dan Liga Champions tidak dipaksa ke posisi genting, membayar mahal untuk segalanya untuk menunjukkan Manchester United

Di Maria tidak terkecuali, tapi bahkan dengan biaya yang sangat, sangat tajam. Diberi harga PSG kesepakatan Saya baru Maria bulan lalu, sehingga Van Gaal akan terkesan setelah keluar oleh Argentina, baginya uang sebanyak itu.

Di Maria menunjukkan kekayaannya untuk Argentina di Piala Dunia dan merupakan man of the match di final Liga Champions melawan Atletico Madrid diberikan. Kecepatan adalah diragukan, dan meskipun fakta bahwa ia. Kekurangan Bertahan bahwa Van Gaal mengakomodasi ini dengan tim yang menempatkan di pengadilan.Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Namun, masih harus dilihat apakah "Anda" mungkin tim de Maria. Argentina ia selalu memainkan Lionel Messi, sementara Madrid memiliki bagian yang adil dari mereka sendiri, dari dunia pengocok untuk berita utama. Akan keluar dari bayang-bayang bahwa pemain langkah besar dalam karier Argentina.

Di Maria telah saya begitu terkesan musim lalu, ketika ia berhasil tahun yang besar dengan kedatangan Gareth Bale dari Tottenham. Argentina bermain lebih di tengah daripada di tahun-tahun sebelumnya, dan merupakan katalis untuk klub dan negara, yang memiliki peran lebih banyak kebebasan. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar