Rabu, 24 September 2014

Piala Dunia Laporan Pertandingan Dari Polandia Vs Ekuador Di Jerman 2006

Sebuah permainan meriah antara Jerman dan Kosta Rika membuka band, Anda memiliki harapan yang tinggi untuk kasus serupa. Kehadiran Polandia di kerumunan bising dari turnamen, Piala Dunia, Ekuador berharap untuk memenangkan keras kepala, dan, berharap untuk merusak partai.
Gelandang Polandia mengambil sendiri di tangan sekarang, dan menikmati mantra panjang kepemilikan, Kryznowek de la Cruz, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru Kiri telah dibahas selama hot runner. Aston Villa full-back tidak akan menjadi pertandingan yang baik.
Polandia untuk membangun banyak baik, keras empat tahun lalu, tampaknya menikmati tantangan yang muncul untuk memenuhi sebagian dari Ekuador. Ini biasanya ukuran risiko serangan terhadap Polandia mencapai Hurtado melempem ketika masing-masing data time. Ekuador tampak puas bermain di meja, dan tenor Carlos Bak dan Jop spritely kurang peduli dengan kecepatan dan kekuatan sekali lagi.
Setelah 23 menit di dalam wilayah Polandia, di sisi kanan ditarik di Ekuador. Sepanjang malam, hal pertama yang dia akan melakukannya dengan baik untuk pulang kembali ke pemotretan dan menulis de la Cruz, yang merupakan salah satu hantu arti mudah Carlos Delgado, disertakan. Klasik Sucker Punch.
Lima menit kemudian, kedua untuk Ekuador, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru dalam, membuang bola dan tarik kembali ke de la Cruz, pada tenor bersinar, Delgado ketika datang untuk mengucapkan selamat tinggal.
Polandia masih sebagai jelas, Symkowiak dan pengujian sering Sobolewski, dan masih mendapatkan yang lebih baik Kryznowek penanda. Espinosa Hurtado, dan dukungan kuat Reasco, seperti berdiri di Ecuadors tengah.
Untuk Polandia, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru sudut outswinging dari kanan adalah satu-satunya kesempatan nyata dari babak pertama, membanting bola tidak berada di dekat daerah yang melewati Kryznowek kematian.
Polandia, dengan tujuan yang jelas dari periode kedua dan dengan cepat menguasai bola. Ekuador, jawabannya adalah sama. Smolarek Symkowiak dan mulai menikmati kepemilikan yang layak, tapi mereka siap untuk memulai diri di tanah, batu yang lini tengah defensif, tidak selalu. Shackled're Espinosa Hurtado telah menyerang Polandia, dan melalui bola untuk mendapatkan yang layak.
Pada ekstrem yang lain, Ekuador masih melawan ancaman, dan kutub berkomitmen pria maju. Kaviedes kemudian diganti dengan kaki segar dan Helen Sobolewski menyangkal striker Carlos III, yang berarti jam, ganti. Beberapa menit kemudian, Hurtado adalah mengambil korban Guagua, Polandia tampaknya diganti dan kartu menarik. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru 
Polandia masih menikmati semua pemilik, tetapi tidak dapat membuat tembakan bersih. Di salah satu sudut dari potongan-potongan langkah volleyd Symkowiak, dan perlawanan Elena hidup, tapi masih tampak kuat.

Ekuador dengan serangan langka di pertahanan permainan ini adalah mudah untuk mendapatkan crane yang memberikan kelas yang mendalam pada membelah pertahanan Kaviedes Edwin Delgado makna, menghasilkan gol kedua. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar