Rabu, 24 September 2014

Soccer - Sejarah Olahraga Populer

Sepakbola dimulai di Inggris pada tahun 1830-an awal sebagai populer  olahraga untuk masyarakat kelas pekerja. Ini adalah cara untuk menjaga anak-anak keluar dari masalah di sekitar rumah dan sementara mereka berada di sekolah. Mereka bisa meredakan frustrasi dan belajar untuk bekerja sebagai sebuah tim, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru konsep penting untuk membantu tumbuh dan beradaptasi dengan dunia orang dewasa.
Pada tahun 1857, klub pertama dibentuk di Sheffield. Dalam 10 tahun, klub memiliki cukup karena harus membentuk Anda asosiasi sendiri, Asosiasi Sepakbola, sekitar 1867. Setelah pertandingan pertama antara klub sebagai Asosiasi Sepak Bola Sheffield Football dan London Asosiasi, klub memutuskan bahwa aturan resmi Disarankan bisa diikuti antara klub.
Kelompok-kelompok berkumpul dan mencoba untuk berbaring menyetujui semua, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru  tapi banyak masalah tidak dapat diselesaikan. Sementara akhir aturan, kelompok bercabang dan menciptakan Rugby yang Football Union.
Sementara di Amerika Serikat, olahraga ini disebut sepak bola, serta Sebagian besar seluruh dunia, yang dikenal sebagai sepak bola dan apa Amerika dikenal sebagai sepak bola Amerika yang disebut sepak bola.
Football pertama kali memasuki Amerika Serikat melalui bagian atas kelas; Dimainkan oleh siswa laki-laki perguruan tinggi, tetapi bukan klub sepak bola resmi sampai 1862, ketika Boston Oneida Football Club dibentuk.
Umumnya, ini dianggap sebagai klub pertama yang harus dilakukan daftar biasa memiliki sejak saat ini pick-up games norma. Klub ini adalah ayat elit penduduk akan bermain melawan tim mengambil. selama sejarah Oneida Football Club selama empat tahun,Berita Kabar Dunia Bola Terbaru permainan hilang.
Mulai pada tahun 1920, sepak bola benar-benar mulai untuk mendapatkan tempat di Amerika. Didirikan pada American Football League 1921, untuk memastikan bahwa permainan itu di sini untuk tinggal; adalah Hampir sepopuler National Football League waktu.
Akhirnya, permainan dan klub mulai menjadi tersedia Anak-anak dan orang dewasa dari sosial ekonomi rendah kelas dengan pembentukan sebuah seri baru, yang disebut ASL. Sejak pelatihan, sepak bola menjadi lebih olahraga populer di Amerika Serikat.

Saat ini, banyak orang di seluruh dunia berhenti untuk semua orang Dunia Final Piala untuk menonton pertandingan dan bersorak untuk Anda tim.Berita Kabar Dunia Bola Terbaru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar