Selasa, 02 September 2014

Melihat Piala Dunia 2014 di Brazil


Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Sebuah cek cepat dari Piala Dunia 2014

Aku mengambil Piala Dunia 2014 pada periode dari 12 Juni-13 Juli di sejumlah kota di seluruh Brasil. Itu benar-benar kedua kalinya Brasil memiliki acara ini (terakhir kali adalah pada tahun 1950) sebagai gantinya. Dan membuat 31 negara yang dalam 64 pertandingan. Sementara harapan yang tinggi untuk Brasil untuk memenangkan turnamen, dan diadakan pada tempat keempat, dengan Jerman meraih hadiah tertinggi.

Brasil adalah arena besar dengan kapasitas yang luar biasa untuk menyerap ribuan pengikut. Sementara setengah dari stadion yang baru, dibangun di tempat lain atau perpanjangan kesempatan besar ini pada ketinggian lebih dari 500 juta dolar per stadion. Maskapai investasi besar bersama dengan investasi infrastruktur di Brasil,Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.  Brasil diizinkan tak terhitung pengunjung dalam sejarah industri pariwisata menyerap di negara ini. Banyak jalan, kereta api, bandara dan Brasil telah diperbarui berhasil direnovasi dan menerima jutaan pengunjung dalam waktu singkat.

Brazil Star Pemain: Neymar da Silva Santos Jr

Pertama sedikit sejarah bagi siapapun yang tertarik. Hal ini diyakini bahwa Neymar da Silva Santos Junior yang paling menarik bakat-bakat muda sepak bola. Kecerdikan dan keterampilan, ditambah dengan cinta pribadi untuk bersenang-senang dan salah satu pemain yang paling populer di turnamen. Neymar telah mengatakan bahwa ayahnya adalah pengaruh terbesar pada gaya bermain dan cara hidup.Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.  Ayahnya, yang mengajarinya poin-poin penting dari permainan dan itu adalah pedoman yang cukup untuk atlet menjadi dikenal sebagai hari ini.

Kinerja Neymar dan di Piala Dunia di Brasil pasti bersinar pada tahun 2014, namun, partisipasi dipotong pendek sebelum final ...

Empat Juli, itu adalah Neymar jeda dilakukan di belakang dan dalam membawa beberapa menit sebelum pertandingan antara Brasil dan menang melawan Kolombia. Alasan? Tantangan pembela di Kolombia Team - Juan Zuniga. Berita Kabar Dunia Bola Terbaru

Laporan menunjukkan bahwa cedera selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk menyembuhkan, membuatnya duduk untuk sisa turnamen. Ini adalah kerugian terbesar yang percobaan Brazil, dan berdampak pada kekalahan mereka melawan Jerman, yang menyebabkan skor 7-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar