Selasa, 02 September 2014

Mengapa Jerman Memenangkan Piala Dunia ?


Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Ada kesepakatan umum bahwa Jerman layak juara.

Mereka pergi ke Brazil setelah melewati kegagalan dan kinerja. Telah gagal untuk memenangkan Kejuaraan Dunia sejak tahun 1990, dan selesai mati terakhir di grup mereka di Kejuaraan Eropa pada tahun 2000 dan pergi ke semifinal di empat turnamen internasional besar terakhir tetapi gagal untuk memenangkan kejuaraan apapun.

Dalam membahas alasan kesuksesannya pada tahun 2014, dan Anda dapat melihat awal abad kembali, ketika revolusi dalam permainan Jerman di rumah melalui reformasi yang luas dengan fokus pada pembangunan pemuda, melalui pengenalan kebijakan baru untuk pemain migran di tim nasional termasuk dan metode ilmiah dalam pembuatan tambahan dan kinerja para pemain.

Ini tentu faktor, tetapi menurut pendapat saya adalah alasan utama untuk keberhasilan tim Piala Dunia untuk mengembangkan disiplin, fokus pada perhatian terhadap detail dan efisiensi tim secara umum.

disiplin TIM

Tim Jerman di Piala Dunia menang di babak pertama, yang paling sulit, termasuk kemenangan 4-0 atas Portugal. Tapi itu di babak sistem gugur untuk kualitas keseluruhan tim mulai muncul, karena mereka sabar tegas untuk mengalahkan Aljazair dan memenangkan tuan rumah dan favorit Brasil 7-1 di semifinal.

Bagaimanakah mereka dapat melakukan ini? Berita Kabar Dunia Bola Terbaru. Jawaban singkatnya adalah bahwa sebagian besar didasarkan pada disiplin. Dalam tujuh pertandingan, mereka tidak memiliki penalti, hanya enam kartu kuning dan tidak pernah kartu merah selama. Terhadap jumlah ketiga terbesar kesalahan dari tim lain

Disiplin ini tidak muncul dalam semalam. Seperti kata pelatih Jerman Joachim Loew, "adalah produk dari bertahun-tahun kerja." 10 tahun yang lalu, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.  mulai dari hari-hari mantan pelatih Jürgen Klinsmann.

Reliance "konsep untuk tim pertama" dalam arti permainan atau pemain harus memegang kepercayaan dalam tujuan umum dan komitmen yang kuat untuk pelatihan dan persiapan setiap hari.

Lahir dari pengalaman menonton tim Jerman di Piala Dunia adalah sebuah model untuk pemain muda untuk melihat melalui penilaian komitmen sendiri untuk tim.

Menunjukkan Jerman bahwa para pemain membuat sebagian besar dari setiap standar kesempatan, untuk membeli lapangan, bagian dari tujuan bersama tim, agenda selain pribadi dan fokus pada tujuan tim.

Ada tingkat tinggi disiplin mental untuk mengendalikan dalam panasnya persaingan emosi mereka juga penting. Pemain harus tetap disiplin dan tidak kehilangan kontrol emosinya, Berita Kabar Dunia Bola Terbaru.  dan akan dikirim off dan meninggalkan tim untuk mengecilkan seorang pria.

Terlepas dari bagaimana tim ini disiplin, proses pencarian sukses tidak selesai di akhir, untuk mendapatkan lain dari Jerman, mengembangkan dua kriteria, dan perhatian terhadap detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar